Header Ads

header ad

Luhut Ingin Lihat Gimana Fahri Nikahkan Putrinya, Jawaban Fahri Mengejutkan..


[lndonesia.org] - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritik jumlah undangan dalam pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan membela Jokowi.

"Ya nggak jugalah, orang banyak yang gitu. Masak orang nikah mesti diomongi," kata Luhut di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Selasa (7/11/2017), seperti dikutip detikcom.

Luhut meminta Fahri melihat sendiri jalannya pernikahan putri Jokowi. Dia jadi penasaran apabila Fahri menikahkan putrinya.

"Itu kan yang ngomong ya suruh lihat sendiri. Ntar saya pingin lihat kalau dia nikahin putrinya gimana," ucapnya.

Dilansir dari laman detikcom, Fahri menjawab pertanyaan Luhut itu. Dia sendiri mengaku sudah punya rencana jika menikahkan anaknya. Dia akan membuat pesta sederhana saja, mengacu pada batasan jumlah undangan pesta pernikahan yang termaktub dalam Surat Edaran MenPAN-RB tentang Gerakan Hidup Sederhana.

"Dulu katanya ada edaran begitu. Saya udah bilang sama anak saya, tapi kan masih belum (nikah), saya bilang, 'ntar kalau kamu nikah, bilangin ama itu orang (pasangan), nggak akan besar-besar," ujar Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/11/2017).

Fahri akan merayakan pesta pernikahan anaknya sesederhana mungkin, kalau bisa hanya melibatkan dua keluarga besar yang sedang berbahagia saja. Bahkan, soal pengumuman acara itu, dia berencana nanti hanya akan mengumumkan di Twitter saja.

"Ini keluarga besar saja dari dua keluarga besar kita. Yang lain kita Twitter aja," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, Fahri menyayangkan jumlah undangan pernikahan Kahiyang yang mencapai lebih dari seribu tamu. Dia merujuk pada batasan jumlah undangan pesta pernikahan itu di Surat Edaran MenPAN-RB tentang Gerakan Hidup Sederhana.

"Dulu katanya nggak boleh ngundang pejabat lebih dari 400. Ada katanya dulu revolusi mental, bikin pesta kecil-kecilan saja. Kalau sekarang itu kayak lebih, gitu loh," kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta. [lo/dtk]


loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.