Header Ads

header ad

Hotman Paris: Alexis Tutup, Yang Paling Bahagia Istri-istri Pejabat di Daerah


[lndonesia.org] - Pengacara kondang Hotman Paris blak-blakan bicara tentang Hotel Alexis dan hubungannya dengan Pejabat-pejabat daerah kepada TVOne.

"Begitu saya baca bahwa Alexis izinnya tidak diperpanjang, saya mengucapkan selamat kepada ribuan ibu-ibu pejabat mungkin, istri-istri dari pejabat pejabat Pemda dan DPRD dari Daerah," kata Hotman Paris dalam wawancara tersebut.

Dia menambahkan, bukan hanya di daerah tapi sama juga dengan yang dijakarta.

"Tapi yang paling menyolok itu adalah ribuan pejabat Pemda, DPRD maupun Gubernuran maupun kabupaten, pada saat tugas ke Jakarta baik ngurus anggaran, kan dia itu selalu bawa bekal uang SPJ," tukasnya

Hotman juga mengatakan itu pejabat yang datang dari seluruh Indonesia.

"Seluruh Indonesia bayangkan berapa ratus kabupaten. Dia bawa duit dari kantornya dibekali sebagai uang jalan atau SPJ yang sumbernya itu adalah dari APBD, tapi dijakarta mereka itu, SPJ itu sebagian itu yang saya tau dari pertemanan habis di Alexis. Ya kan karena untuk jajan disana. Ya habis di sana ya seperti itulah yang dituduhkan, esek esek dan sebagiannya," tambahnya.

"Dengan ditutupnya Alexis maka uang SPJ inikan akhirnya kan utuh dikantongnya, pulang kampung uangnya masih ada istrinya senang," kata Hotman Paris blak-blakan.

Simak videonya dibawah ini...



loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.