Header Ads

header ad

Setya Novanto Tertidur Di Rapat Paripurna Perppu Ormas


[lndonesia.org] - Ketua DPR Setya Novanto tertangkap kamera tertidur dalam sidang paripurna pengambilan keputusan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang pembubaran Ormas untuk disahkan sebagai Undang-Undang (UU). Novanto tampak tertidur selama beberapa kali.

Dilansir dari merdeka.com, Novanto yang pada saat itu mengenakan setelan formal dengan jas, dasi dan juga kopiah duduk di samping Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Novanto pun datang terlambat ke dalam rapat. Ia baru datang sekitar pukul 12.40 WIB, sedangkan rapat dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah datang, Novanto sempat mendengarkan beberapa fraksi yang menyampaikan sikapnya tentang Perppu Ormas. Namun ada kalanya politisi Partai Golkar itu tampak memejamkan mata sambil tertunduk. Kala itu Novanto tampak sangat pulas tertidur.

Tetapi ketika riuh anggota fraksi dan juga penonton yang menggemuruh di ruang sidang, Novanto terbangun. Kemudian tak berselang lama Novanto terlelap kembali.

Untuk diketahui, Novanto memang memiliki kebiasaan suka mengantuk dalam waktu apapun. Perihal kebiasaannya itu juga sempat disampaikan oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. [mdk]
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.