Header Ads

header ad

Setnov tak penuhi pemeriksaan KPK, Kuasa Hukum: Beliau kan Setara dengan Presiden


[lndonesia.org] - Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) hari ini dijadwalkan untuk diperiksa komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia akan diperiksa sebagai saksi dari tersangka kasus e-KTP Anang Sugiana Sudiardjo.

Dilansir dari laman Merdeka, Kuasa Hukum Setya Novanto Frederich Yunadi memastikan bahwa kliennya tidak akan datang. Sebab, dia menyebut Setya Novanto sedang ada tugas negara sehingga tidak ada waktu untuk menghadiri panggilan KPK.

"Beliau kan lagi tugas negara mana mungkin ada waktu," kata frederich saat dihubungi Wartawan, Senin (3/10).

Frederich tidak mengetahui secara persis mengenai tugas negara apa yang sedang dijalani oleh pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Golkar tersebut.

Dia mengatakan, Setya Novanto setara dengan presiden yang kesibukannya hampir sama. Tambah dia, Novanto juga sudah mengirim surat secara kelembagaan lewat kesetjenan DPR karena tak bisa menghadiri pemanggilan KPK.

"Itu kan saya kan enggak bisa nanya dong beliau kan kedudukannya sebagai apa, beliau kan setara dengan presiden gitulah. Saya rasa semua pihak harus menghormati. Beliau kan lagi ada tugas negara," ucapnya. [lo/mdk]
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.