Header Ads

header ad

Mantap! Selama Jadi Wagub, Sandiaga Akan Sumbangkan Semua Gajinya untuk Anak Yatim dan Dhuafa


JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memastikan pelantikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan digelar pada 16 Oktober 2017. Meski belum resmi jadi Wagub, Sandiaga mengungkapkan, momen tersebut akan diawali di Istana hingga Balai Kota. Ia mengaku akan menggunakan kesempatan itu untuk menyapa masyarakat Jakarta.

"Pertama kan prosesi langsung di Istana. Setelah itu ke Balai Kota dan DPRD, kita akan ikuti prosesi tersebut dan kita akan gunakan kesempatan ini utk menyapa masyarakat. Sebab data terakhir menunjukkan masyarakat sangat percaya diri terhadap pemerintahan yang akan datang dan mengemban tugasnya," jelas Sandi di Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Selain itu, Sandi juga menegaskan bahwa gajinya sebagai wakil Gubernur akan diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

"Insya Allah hari Jumat penuh berkah saya sampaikan ke tim disiapkan mekamisme gaji perbulannya akan disalurkan kepada anak yatim dan kaum duafa secara full," tukas Sandi.

Sekadar informasi, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memimpin DKI Jakarta periode 2017-2022 menggantikan Ahok dan Djarot yang merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya. (sym)
(erh)

Sumber
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.