Header Ads

header ad

Lari Pagi dari Rumah, Sandi Resmikan OK OCE Mart di Warung Buncit


[lndonesia.orgJakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno pagi ini meresmikan OK OCE Mart di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Sebelum peresmian, Sandiaga menyempatkan diri lari pagi.

Peresmian OK OCE Mart di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017) ini bertepatan dengan car free day (CFD) di Mampang Prapatan-Pejaten. Sandiaga tiba pada pukul 07.39 WIB bersama rekan-rekannya dari Komunitas Jakarta Berlari.

"Berangkat jam 06.00 WIB, kita muter-muter, singgah di OK OCE Mart Cikajang terus ke sini," kata Sandiaga.

Sambil lari pagi, Sandiaga menyaksikan antusiasme masyarakat di CFD. Meski sudah selangkah lagi resmi jadi Wagub DKI, dia tetap berlari tanpa pengawalan.

"Kita ingin kegiatan seperti ini (CFD) bisa kita tingkatkan. Kelihatan sekali masyarakat itu sangat rindu terhadap ruang terbuka. Begitu dibuka CFD, UKM bisa bergerak, banyak sekali yang berjualan. Nanti kita rapikan," ucapnya. 

Saat berlari, Sandiaga ternyata banyak 'dicegat' oleh warga yang antusias. Ada yang mengajak senam hingga foto bersama.

"Biasanya (lari) 30 menit. Tadi ketemu ibu-ibu senam, diajak berhenti. Senam dulu. Tadi ada beberapa anggota yang nggak bisa ikutin tastenya harus diperlambat. Jadi total dari rumah ke sini sekitar 45 menit," jelasnya.


loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.