Header Ads

header ad

Anies-Sandi Bukan Kalahkan Ahok-Djarot, Tapi Kalahkan Jokowi Beserta Kekuatannya


[lndonesia.org] - Sehebat apapun Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat (Badja) di hadapan pendukungnya, Ahok-Djarot belum pernah menang dalam pertarungan. Anies Baswedan adalah pemenang Pilkada DKI 2017, menggantikan Joko Widodo, pemenang Pilkada DKI 2012.

Penegasan itu disampaikan penulis senior Syafruddin Azhar melalui akun Twitter @didienAZHAR. “Anies pemenang Pilkada 2017, gantikan Jokowi (2012). Sehebat apapun Ahok-Jarot oleh pendukungnya, mereka belum pernah menang dalam pertarungan!” tulis @didienAZHAR.

Tak hanya itu, menurut Syafruddin, Anies-Sandi (ASA) bukan mengalahkan Basuki-Djarot (Badja), tetapi ASA telah mampu mengalahkan Jokowi beserta kekuataanya.

“ASA bukan mengalahkan BAJA, tapi ASA telah mampu mengalahkan Jokowi beserta kekuatannya. Di sinilah letak kehebatan Prabowo Subianto,” tegas @didienAZHAR.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno datang ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (15/10).

Dalam pertemuan itu, Prabowo dan sejumlah tokoh yang hadir berpesan kepada Anies dan Sandiaga agar dapat menjalankan amanah untuk memimpin Jakarta dengan baik. 

"Pesan-pesannya jaga amanah. Kepada semuanya hadir semua pimpinan DPR dari PKS dan Gerindra dan intinya kita jaga amanah dengan baik," kata Anies.

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.