Header Ads

header ad

Anggota Satpol PP Tewas Tertabrak Sedan, Pengemudi Diamankan Denpom


[lndonesia.org] Probolinggo - Sebuah sedan menabrak motor di jalur pantura tepatnya di Desa Banjar Sari Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Tabrakan itu membuat pengendara motor tewas.

Pengendara motor diketahui bernama Karyo Widodo (29) warga Nguling, Kabupaten Pasuruan. Korban merupakan anggota Satpol PP Kota Probolinggo.

"Mobil sedan itu berusaha mendahului kendaraan di depannya," ujar Abdul Samad, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Sabtu (28/10/2017).

Dari informasi yang dihimpun, mobil sedan bernopol P 1784 LL itu melaju dari arah timur. Diduga mobil tersebut melanggar marka jalan saat mendahului kendaraan di depannya.

Dari arah berlawanan melintas korban yang mengendarai motor. Tanpa dihindari, tabrakan keras pun terjadi. Korban terpental dan sempat terseret sepanjang sekitar 15 meter
.
Kasatlantas Polres Probolinggo Kota AKP Alpo Gohan mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, dipastikan pengemudi sedan yang salah, menyalip di garis marka jalan panjang.

"Pengemudi sedan dipastikan salah karena menyalip kendaraan di garis marka jalan panjang yang akhirnya menabrak korban hingga tewas," ujar Alpo.

Alpo menyebut bahwa pengemudi sedan merupakan anggota TNI. Karena itu dia menyerahkan yang bersangkutan ke Denpom.

"Pengemudi sedan adalah anggota TNI. Karena itu kami menyerahkannya ke Denpom," tandas Alpo. [lo]
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.