Header Ads

header ad

2 Mobil Dikawal Patwal Keluar dari RS Premier Jatinegara, Papa Udah Pulang?


Santer terdengar kabar bahwa Ketua DPR RI, Setya Novanto, akan dibawa pulang dari RS Primer Jatinegara hari ini. Namun hingga pukul 18.30 WIB, belum ada kepastian, apakah Ketua Umum Partai Golkar tersebut akan keluar dari rumah sakit hari ini atau tidak.

Dilansir Kumparan, sekitar pukul 18.45 WIB, tampak dua mobil keluar dari RS Premier Jatinegara, dengan pengawalan sebuah motor patwal.

Berdasarkan video dan foto yang terekam, mobil pertama berjenis Toyota Land Cruiser berwarna hitam dengan nomor polisi B 1974 PG (kode PG kerap diidentikkan dengan 'Partai Golkar' seperti salah satu mobil Novanto B 11 FPG). Sementara mobil kedua berjenis Toyota NAV1 berwarna putih dengan nomor polisi B 2941 SFR.

Dari pantauan secara kasat mata, tak terlihat secara pasti kondisi di dalam kedua mobil tersebut. Hal ini disebabkan kedua mobil ini menggunakan kaca film hitam.

Hingga saat ini, baik dari pihak keamanan dan humas RS Premier belum memberikan keterangan terkait siapa penumpang dua mobil yang keluar dan dikawal patwal tersebut.

“Kurang tahu saya,” ujar salah satu petugas keamanan RS Premier yang tak mau disebut namanya, Senin (2/10).

Untuk diketahui, sejak tanggal 18 September 2017, Novanto dirawat di RS Premier Jatinegara untuk menjalani perawatan terkait kondisi kesehatannya yang semakin menurun karena mengidap penyakit vertigo, jantung, gula darah, ginjal.

Dan terakhir, dari informasi yang disampaikan pembesuk, ada informasi yang mengatakan bahwa Novanto mengidap penyakit tumor di tenggorokannya.
(Kumparan)

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.